Patroli Perbatasan Sabhara Polsek Pule

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, Aiptu Marjani, Aiptu Yanik dan Bripka Saiful melaksanakan  kegiatan dalam ciptakan situasi yang aman dan dinamis di perbatasan kecamatan suruh dan pule tepatnya di simpang tiga jogo rogo, itu pada  Rabu ( 23/05 ). Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kapolsek selain kegiatan patroli juga menunggu adanya rombongan Rombongan kirab koin dari PB NU yang hari ini dilaksanakan di kabupaten Trenggalek setelah kegiatan yang sama daei wilayah Banten dan Banyuwangi Infaq, yang diperkirakan akan menuju lokasi Pondok hidayatulloh desa Jombok, Pule.

 

” kita menunggu rombongan kirab koin dari perbatasan kecamatan suruh menuju ke wilayah jombok, dengan mendukung ke amanan dan kelancaran di jalan dengan nanti dilakukan pengawalan mobil strada Polsek pule Polres Trenggalek selama menuju lokasi, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu suraji saat ditemui di samping mobil strada yang terparkir menunggu rombongan.

 

Pengawalan sendiri menurut penyampaian yang dikatakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek merupakan suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.

 

Dengan tujuan cegah/menangkal segala bentuk tindakan kejahatan yang di tujukan kepada orang/tahanan/barang berharga/barang berbahaya yang menjadi objek pengawalan, memberikan pengamanan dan perlindungan kepada objek pengawalan pada waktu proses kegiatan mobilitas dari tempat awal kegiatan sampai dengan tempat tujuan pengawalan. Pengawalan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan.