Kapolsek Pogalan Menghadiri Safari Ramadhan Forkompimda Trenggalek di Masjid Al Fattah

oleh

Polres Trenggalek – Bulan Ramadan menjadi bulan yang mulia untuk bersilaturrahim dan bersama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjoto, S.H., Selasa (22/05) sore kemarin, yang menggadiri Safari Ramadhan Forkopimda di Masjid Al Fattah Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Trenggalek (diwakili Plt Sekda), Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Trenggalek, Plt Kepala dinas Perpustakaan Kabupaten Trenggalek, Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kasubag Sarpras Polres Trenggalek, Muspika Pogalan, Kades seKecamatan  Pogalan, Toga dan Tomas serta warga masyarakat Desa Gembleb sekitar 500 orang.

Dalam sambutannya, Plt. Sekda Trenggalek berharap  situasi yang tentram  dapat kita ciptakan  bersama dan untuk kegiatan  yang di anggarkan  Pemda  Trenggalek  dalam rangka mensejahterakan  masyarakat  monggo kalo ada masalah bisa disampaikan kepada Camat, Danramil, Kapolsek atau Kades.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., sangat mendukung kegiatan Safari Ramadhan 1439 H/2018  ini karena dapat mendekatkan diri dan silahturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi antara Pemerintah, para tokoh dan masyarakat agar terciptanya kamtibmas yang kondusif serta memperkuat toleransi antar umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa” ungkap AKP Warjito.