Polsek Munjungan : Upaya Zero Petasan Unit Sabhara Adakan Pengecekan Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek-Upaya pemeliharaan situasi kamtibmas dalam wilayah di bulan suci ramadhan 1439 H, pergelaran kepolisian unit sabhara Polsek Munjungan  dalam rangka menciptakan situasi kewilayahan yang kondusif. Sehingga masyarakat muslim benar-benar khusuk serta khudmad dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Selasa  22/5/18, Polsek Munjungan Polres Trenggalek melaksanakan imbangan Ops penertiban kewilayahan dengan berbagai upaya tindakan kepolisian diantaranya penertiban dan mengadakan razia penjualan petasan yang tidak sesuai batasan ukuran dan jenisnya. Aiptu Guntoyo dan anggota unit patroli sabhara dari pintu ke pintu ke toko yang disinyalir menjual petasan. Pertokoan dan mini market  menjadi sasaran pemeriksaan unit patroli dan tidak diketemukan petasan yang besar saat dilakukan pemeriksaan. “Kegelisaan dan pengaduan masyarakat sehubungan maraknya petasan jadi acuan langkah razia polisi Polsek Munjungan” ujar Aiptu Guntoyo.

Suasana bulan ramadhan 1439 H di wilayah dengan harapan ibadah umat muslim berjalan khidmad dan damai.  Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Tiga Pilar tingkat Muspika sudah MOU bersama para tokoh agama dalam menciptakan suasana yang sejuk, harmonis dan kondusip. (red/is)