Polisi Trenggalek Tangkap Pencuri Modus Bobol Jendela di Durenan

oleh

Kepolisian Resort Trenggalek berhasil menangkap seorang pria yang diduga keras sebagai pencurian di desa Malasan kecamatan Durenan. Pria berinisial NS warga desa Jatisari kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan inipun harus meringkuk hotel prodeo di Mapolres Trenggalek.

Berawal dari laporan warga desa Malasan Durenan yang curiga jendela rumahnya rusak. Setelah mengecek barang-barang miliknya diketahui perhiasan berupa gelang emas dan uang tunai Rp. 400.000,- raib.

“NS masuk kerumah korban melalui jendela yang dirusak menggunakan kapak yang ditemukan dibelakang rumah.” Jelas Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S. saat konferensi pers di Mapolres siang ini. Selasa (22/05)

Atas laporan tersebut, Unit Reskrim kemudian bergerak melakukan penyelidikan hingga mengerucut pada NS. NS pun ditangkap tanpa perlawanan dan mengakui semua perbuatannya lengkap dengan barang bukti berupa sebuah kapak dan balok kayu yang digunakan merusak jendela serta sebuah handphone.

“Terhadap tersangka kami kenakan pasal 363 ayat (1) ke 3e, 5e KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan” Pungkas Kompol Agung