Polisi Intensifkan Patroli Wilayah Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Sardji dan anggota melaksanakan patroli di pertokoan.

Seperti pada Senin (21/5/2018) Kali ini petugas patroli sambangi pertokoan desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Kami intensifkan kegiatan patroli siang maupun malam hari di seputaran pertokoan maupun pusat perbelanjaan mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat,” jelas Bripka Sardji.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan bahwa personilnya melaksanakan patroli rutin seputaran pertokoan dan obyek vital yang lainnya, mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat. Kita hadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada mereka.