Pengaman Pasaran Kampak, Upaya Polsek Kampak Cegah Gangguan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan di sekitar Pasar Kampak sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana curanmor maupun gangguan kriminalitas yang lain, Selasa(22/05).

Sudah kita ketahui bersama pada akhir –akhir ini terjadi tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polres Trenggalek. Salah satu penyebab terjadinya tindak pidana tersebut adalah kelalaian dari pemilik ranmor sebagai contoh bentuk kelalaian tersebut ialah lupa mencabut kunci kotak sepeda motor serta lupa tidak mengunci ganda kendaraan sepeda motor sebelum meninggalkan tempat parkir.

Langkah preventif yang ditempuh Polsek Kampak guna mencegah di wilayah hukum Polsek Kampak terjadi tindak pidana curanmor, anggota Polsek Kampak dibawah pimpinan aiptu Setyo Bhakti melaksanakan patroli dan pengaman giat pasaran di pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Selain itu petugas patroli juga menghimbau warga agar hati-hati memarkir kendaraan, pastikan sepeda motor dikunci ganda guna mencegah terjadinya curanmor.

“Jelang hari raya biasanya terjadi kenaikan angka kriminalitas, maka dari itu kami intensifkan patroli terutama di tempat –tempat rawan seperti perbankan, pertokoan dan pasar guna cegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana curanmor” ujar petugas patroli Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti.