Melebur Dengan Masyarakat, Bripka Rudi Ngaji Bareng Santri Ponpes Al Falah

oleh

Polres Trenggalek – Banyak cara dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk mendekati masyarakat dengan menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat kemitraan, dengan cara melakukan safari sholat berjamaah di wilayah Kecamatan Pogalan.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Bripka Rudi setelah melaksanakan safari sholat Dzuhur berjamaah dengan Kapolsek Pogalan di masjid Al Falah Desa Kedunglurah, dia menyempatkan untuk mengikuti sema’an Al Quran bersama santri Ponpes Al Falah Desa Kedunglurah. Selasa (22/05).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan yang dialkukan Bripka Rudi Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat serta dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi sama masyarakat. Sehingga ia pun dengan mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

“Polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat harus menjadi contoh tauladan. Oleh karenanya wajib menjaga prilaku,moral dan etika, baik dalam kedinasan, dalam keluarga dan di masyarakat.” Ujar AKP Warjito.