Kapolsek Panggul Beserta Kanit Cek Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

oleh

Polres Trenggalek – Antispasi dan cegah kelangkaan gas elpiji ukuran isi 3 kg , Iptu Puguh Waradoyo SH.MH Kapolsek Panggul bersamawakapolsek dan para kanit  turun langsung melakukan pengecekan stok elpiji 3 Kg bersubsidi di wilayah hukum Polsek Panggul, Selasa (22/05).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara datangi toko pertoko yang menjual gas Elpiji .Dari hasil pengecekan dipastikan bahwa kebutuhan gas Elpiji untuk saat ini masih masih tercukupi walaupun harga lebih mahal dari biasanya, harga semula di eceran Rp.16.000 pertabung saat ini menjadi Rp 20.000 pertabung.

“ Kami tadi coba cek ke 3 (tiga) toko semuanya nihil alias stok habis karena proses pengirimanya 1 kali dalam 3 minggu, karena jarak kecamtan panggul jauh dari Kabupaten Trenggalek “ Ujar  Kapolsek Panggul.

Dengan demikian Kaposlek Panggul akan bekerja sama dengan Pemerintah daerah akan selalu aktif melakukan pengendalian dan melakukan pengawasan elpiji bersubsidi dan berharap diwilayah hyukum Poslek Panggul  tidak terjadi kelangkaan gas elpiji 3 Kg.(dkzld)