Awali Hari dengan Stretching, agar Tetap Semangat Menjalankan Tugas

oleh

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan stretching / pemanasan sebelum memulai aktifitas di pagi hari, Selasa(22/05).

Sebagai sosok pelindung dan pengayom masyarakat sudah selayaknya mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin agar selalu siap apabila sewaktu waktu dibutuhkan.  Walaupun memasuki bulan puasa tidak menjadi alasan seorang prajurit Bhayangkara untuk bermalas malasan dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Selaras dengan hal diatas, demi menjaga kebugaran tubuh pada bulan puasa anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek rutin melakukan stretching / pemanasan sebelum menjalankan aktivitas sehari hari. Dengan pemanasan yang cukup tubuh akan berkeringat sehingga rasa malas, ngantuk akan hilang sehingga walaupun melakukan ibadah puasa  tubuh akan terlatih dan fresh saat menjalankan tugas di lapangan.

“Sebelum apel pagi kami perintahkan anggota untuk melakukan pemanasan, agar tubuh lebih fresh dan tetap semangat menjalankan  tugas melindungi dan melayani masyarakat ” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.