AKP Tri Basuki,S.H., Sambangi Tokoh Seniman Kecamatan Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melaksanakan sambang silahturahmi kamtibmas kerumah Tokoh masyarakat sekaligus tokoh seniman Kecamatan Dongko yakni Saudara Genit Santoso dengan alamat Rt 02/01 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Selasa 22/5/2018.

Dalam kesempatan silaturahmi kali ini Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengetahui Ki Genit Santoso sedang mengalami gangguan kesehatan pada bagian perutnya.
Seketika itu Kapolsek Dongko menawarkan jasa pijat kepada beliau, gayungpun bersambut,  terlihat AKP Tri Basuki,S.H., melakukan pijat refleksi di kakinya. Usai di pijat refleksi Ki Genit mengaku senang hati dan mengucapkan terima kasih atas sambang kunjung yang dilakukan Kapolsek Dongko sekaligus membantu pijat refleksi kepadanya, dan dikatakannya semoga menjadikan obat untuk segera diberikan kesembuhan atas gangguan kesehatannya.

Sementara ditemui usai kegiatan silahturahmi kamtibmas Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan sambang silaturahmi adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polisi dengan tokoh masyarakat demi terciptanya situasi harmonis, ujarnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan terkait pijat refleksi yang dilakukan kepada Ki Genit Santoso merupakan untuk terapi kesehatan kepada penderita gangguan sekitar perut.
“Pijat refleksi seperti ini dapat membantu meringankan sakit dan meningkatkan aliran darah ke daerah yang terkena gangguan”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.