Acara Pengarahan Pimpinan Untuk Samakan Visi Misi dan Kebersamaan

oleh

Polres Trenggalek –  Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi Wakapolsek Ipda Susila Basuki menggelar acara pengarahan pimpinan sebagai upaya menyamakan visi misi operasi Kepolisian serta meningkatkan daya cegah dan tangkal secara profesional dan proporsional sekaligus memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dalam bekerja dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlihat acara pengarahan yang bertempat di aula Polsek Dongko berlangsung dengan suasana yang serius dengan penyampaian materi tentang pedoman dalam melayani masyarakat yang humanis. Selasa (22/5/2018).

Dalam arahannya AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan penekanan kepada masing-masing unit yang ada di fungsi satuan kerja Polsek Dongko.
Dikatakannya ” sudah diterbitkan surat perintah kedinasan sebagai payung hukum bagi anggota yang melaksanakan tugas.
Membuat maping atau pemetaan wilayah rawan.
Untuk senantiasa meningkatkan  kegiatan patroli baik terbuka maupun tertutup secara efektif, tepat guna dan tepat sasaran,” terang Kapolsek AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., memberikan dorongan kepada Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desa agar selalu melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, tukasnya.

Ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan kebersamaan dan kekompakan serta saling menunjang dalam pelaksanaan tugas rutin dan operasi Kepolisian”, ujarnya.

Arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah sehingga perintah-perintah bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rencara kegiatan masing-masing fungsi itu sendiri, pungkas AKP Tri Basuki,S.H