Sambang Desa Binaan, Ini Pesan BKTM Desa Margomulyo

oleh

Polres Trenggalek – Berbagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa binaannya seperti sambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.Minggu (20/5/2018).

Kali ini Bhabinkamtibmas desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Brigpol Eko Santoso, S.H. nampak beramah tamah dengan warga masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Brigpol Eko melakukan sambang desa binaan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada warga desa binaan guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas, agar warga berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk mengaktifkan kembali pos kamling, sehingga dengan aktifnya pos kamling diharapkan bisa menekan dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

“Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga,”jelas Brigpol Eko.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa sambang desa oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.