Profesional dan Cegah Pungli, Bekerja Penuh Tanggung Jawab dan Berdidikasi Tinggi

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno melakukan pengecekan pelayanan masyarakat di unit SPKT Polsek Kampak dalam kepengurusan surat kehilangan. Senin (21/05/2018).

“Bahwa pemberantasan pungli adalah perintah Presiden yang di atur dalam Kepres No 87 Tahun 2016 jadi barang siapa yang malakukan Pungli baik memperkaya diri, Perusahaan, Kelompok maka akan ditindak. Yang memberi suap dan juga yang menerima suap akan dikenakan sangsi jika tertangkap tangan, jangan coba – coba mengiming – imingi petugas dengan uang untuk memudahkan urusan.” Ujar Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno.

Mari bekerja dengan penuh tanggung jawab dan berdidikasi tinggi, pungli tidak akan memberikan manfaat, bekerja dengan jujur itu lebih mulia dan menghasilkan pahala, bekerja tidak akan sia sia jika dilakukan karena Allah SWT.

Terbitnya Pepres ini, merupakan produk regulasi Pemerintah yang bersih, berwibawa, jujur, dan adil serta bebas dari segala bentuk kegiatan pungutan liar, demi mewujudkan kemajuan bangsa dan negara pada bidang penegakan hukum.