Polisi Lakukan Patroli Dialogis Dengan Pengunjung Wisata

oleh

Polres Trenggalek – Anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek rutin melakukan patroli disejumlah tempat wisata yang diprediksi ramai pengunjung pada saat libur.

Seperti pada Minggu (20/5/2018) Brigpol Edy Santoso memimpin kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata pasir putih desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek karena lokasinya yang sangat srategis dan harga tiket masuk sangat terjangkau.

Dalam kesempatan ini Brigpol Edy juga melakukan dialogis dengan salah satu pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di pinggir laut mengingat besarnya ombak, dan selalu menjaga barang bawaannya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli ini rutin dilaksanakan adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan warga masyarakat ,” jelas Brigpol Edy.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan pengamanan di obyek wisata pantai pasir putih diharapkan para pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.