Kapolsek Tugu Beserta Anggota Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 110

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan di SMPN 2 Tugu pukul 07.15 Wib sampai dengan pukul 07.40 Wib, dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kebangkitan Nasional ke – 110 tahun 2018. Senin (21/05)

Yang dihadiri oleh Drs. Budianto, Camat Tugu, Iptu Bambang Purwanto, SH.MH, kapolsek Tugu, Kepala dinas dan instansi se Kecamatan Tugu, Kepala SMPN 2 Tugu beserta staf dan guru dan Peserta Upacara dari polri, PNS, dan pelajar SMPN 2 Tugu sebanyak. 550 Orang.

“110 tahun bangsa Indonesia telah tumbuh kembang menjadi bangsa yang besar dan maju sejajar dengan bangsa lain dan rakyat sudah menikmati hasil pembangunan di berbagai bidang kehidupan.Saat ini bangsa Indonesia sudah memiliki segala yang dibutuhkan, sumberdaya manusia Indonesia sudah mampu menghasilkan energi yang dahsyat yang bisa membawa kejayaan bangsa.dan Pemerintah akan meningkatkan pembangunan sumberdaya manusia pada tahun 2019, melanjutkan percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus pada tahun – tahun sebelumnya.”sambutan menteri komunikasi dan Informatika RI oleh pembina Upacara