Iptu Budi H, SH : Sebelum Menertibkan Masyarakat Kita Harus Tertib Dulu

oleh

Polres Trenggalek – Kedisiplinan dan tertib aturan sudah barang tentu menjadi dasar sebagai anggota Kepolisian, Untuk itu dalam kegiatan apel pagi kali ini Iptu Budi Hartaya, SH bersama Aiptu Nanang S Kanit Provos melakukan pemeriksaan terhadap anggota di halaman Polsek Panggul Polres Trenggalek, Senin (21/05).

Dalam kegiatan senin tertib ini anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek satu persatu di periksa dari sikap tampang mulai dari cukuran rambut dan kumis serta baju kedinasan tidak lupa lengkap dengan gampol yang digunakan serta surat surat pribadi meliputi KTP,SIM,KTP dan KTA. Dengan kegiatan ini diharapkan setiap personil anggota tertib administrasi.

“ Sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib diri dulu, Jangan sampai senjata makan tuan “ ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

Dengan pemeriksaan kali ini tidak diketemukan pelanggaran bagi anggota, semoga dengan disiplinya setiap anggota kedepan Kepolisian semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai insan bhayangkara.(dkzld)