Talk Show Radio Saga Bahas Permasalahan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Saiful Anwar Ps. Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek dengan pemandu siar Suranto melakukan perbincangan dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas di wilayah Pule di Radio Saga Fm yang berada di desa Jombok, itu pada Minggu ( 20/05 ). Dengan melakukan siaran langsung dengan pendengar Radio, diharapkan permasalahan Kamtibmas saat pelaksanaan Puasa bisa tertanggulangi.

 

Menurut pempaian Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful, dalam rangka antisipasi aktifitas masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas agar masyarakat nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah Puasa upaya kewaspadaan dan jaga Kamtibmas tujuan bersama.

 

Lebih lanjut disampaikan, Dalam liputan di beberapa mass media lokal maupun nasional, kita semua dikejutkan dengan gambaran faktual terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia yang semakin memprihatinkan, tidak saja dikarenakan adanya peningkatan angka kejahatan tetapi juga munculnya jenis-jenis kejahatan baru yang tidak pernah terprediksi sebelumnya.

 

Beragam kondisi instabilitas sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang bermukim di wilayah perkotaan, tentunya akan berdampak pada meningkatnya rasa kekhawatiran masyarakat dalam beraktivitas, yang pada akhirnya akan bermuara pada menurunnya produktivitas masyarakat itu sendiri guna meningkatkan kualitas hidupnya.

 

” Selama kegiatan puasa dalam cegah adanya gangguan Kamtibmas yang ada di harapkan warga untuk menjalankan pos pengamanan di lingkungan sendiri dalam cegah kriminal, ” himbauahan Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful dalam Talk shownya.