Polsek Kampak Patroli Daerah Rawan Laka.

oleh

Polres Trenggalek – Demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat petugas patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli daerah rawan laka atau pada daerah-daerah yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas, Minggu (20/05).

Jalan raya Kampak – Munjungan merupakan jalan dengan tingkat kerawanan laka yang cukup tinggi, mengingat medan yang sulit ditambah jalan aspal yang berlubang. Oleh karena itu perlu intensifitas kegiatan patroli daerah-daerah tersebut untuk untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan menekan angka kecelakan yang di sebabkan oleh faktor manusia maupun alam.

Iptu Anwar,S.H., menegaskan selaku Kapolsek Kampak  memerintahkan anggotanya sewaktu Patroli untuk mengidentifikasi jalan yang berlubang di lokasi rawan kecelakaan (black spot), sekaligus memberikan tanda dengan pengecatan pada jalan yang berlubang, dengan harapan untuk mengurangi permasalahan tingginya rasio kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas dari tiap kecelakaan yang terjadi.

“Tingkatkan giat patroli kedaerah tersebut untuk untuk meminimalisir laka lantas” Ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

“Rasa aman masyarakat saat berkendara merupakan tanggung jawab Polri untuk mewujutkan hal tersebut sebagai abdi masyarakat” Tambahnya.