Pesan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Kepada Tokoh Pemuda.

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan para Pemuda desa untuk mewujudkan rasa simpatik pemuda terhadap Polri, Bripka Gunawan Hadi bahbinkamtibmas Desa Sugihan tatap muka dengan pemuda bertempat di Rt. 03 dusun Wates Desa Sugihan Kecamatan Kampak, Minggu (20/05).

kegiatan yang di laksanakan ini dimaksud untuk selalu dekat dengan masyarakat baik pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat, agar dapat menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kampak.

“Kami harapkan peran serta para pemuda untuk ikut berperan dalam menciptakan kamtibmas, keamanan tidak akan bisa terwujud tanpa peran serta masyarakat“ ujar Bripka Gunawan Hadi.

Adapun tujuan dari kegiatan Sambang  tersebut adalah selain menyerap informasi dan aspirasi para pemuda di Desa binaan juga mengingatkan kepada para pemuda sebagai generasi penerus Bangsa ini agar tidak melakukan tindak pidana dan menjauhkan diri dari pengaruh Narkoba sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.