Patroli Ngabuburit Di Pantai Konang

oleh

Polres Trenggalek  – Untuk menunggu datangnya buka puasa atau istilah keseharianya ngabuburit banyak warga masyarakat yang memanfaatkannya bersama keluarga pergi ke pantai Konang, Untuk itu Patroli Polsek Panggul hadir dan datang pantau situasi, Minggu (20/05).

Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi pengunjung di Pantai, anggota jaga Polsek Panggul datang dan berdialog serta sampaikan kamtibmas. Meskipun sudah ada larangan, namun personel Polsek Panggul dan pengamanan swakarsa tetap melakukan patroli ke sekitar pantai guna melarang pengunjung mandi ataupun berenang di laut.

“Kita lakukan pre-emtif dan preventif guna mencegah terjadinya kecelakaan di laut dengan melakukan patroli menyisir bibir pantai guna mencegah pengunjung mandi ataupun berenang di laut,” Ujar iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul.

Dalam kesempatan tersebut, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat dalam memarkirkan kendaraannya harus pada tempat yang aman, atau dititipkan pada tukang parkir .(dkzld)