Kapolsek Durenan Hadir Dalam Giat Thoriqoh Asyadziliyah, Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. Hadir Dalam Giat Thoriqoh Muktabaroh Asyadziliyah, Qodiriyah Wanakhshanbandiyah Pondok Peta Kelompok Kecamatan Durenan giat rutinan Khausiyah Ahad Kliwon Titik 4 Kabupaten Trenggalek bertempat di Pondok Pesantren Manbaul Huda Desa Baruharjo.

Kegiatan ini berupa kegiatan Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Witir dilanjutkan Aurot Laqodjah, Ayat Kursy dan Aurot Asyadziliyah serta bacaan Yasin, dan Mauidhoh diakhiri dengan penutup/do’a, Mushofahah.

Dalam kegiatan Rutinan Ahad Kliwon Thoriqoh Muktabaroh Asyadziliyah yang bertempat di Pondok Pesantren Manbaul Huda Desa Baruharjo Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainya untuk bahu membahu menjaga situasi kamtibmas yang kkondusif serta menjaga keutuhan NKRI,

Lebih lanjut Kapolsek juga mengucapkan ucapan terimakasih yang mana dalam hal ini tokoh agama yang ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan dengan pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut paham radikalisme.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. dalam himbauanya kepada para jamaah terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia meminta tokoh-tokoh agama setempat lebih waspada dan peka terhadap isu yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan.”imbuhnya”