Kapolsek Durenan Datangi Pondok Pesantren Untuk Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan  Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH bersama Anggotanya silaturahmi dengan tokoh Agama di Ponpes Manbaul Huda Desa Baruharjo guna menangkal paham radikalisme, sabtu (20/05).

Dengan situasi Negara yang akhir-akhir ini, terjadi penurunan rasa cinta tanah air dan nasionalisme memungkinkan tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di Negara kita, untuk itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH dan Anggotanya silaturahmi dengan seorang tokoh agama yang merupakan salah satu pengurus pondok Manbaul Huda Desa Baruharjo.

Maksud dan tujuan dilaksanakan silaturahmi tersebut adalah untuk menyamakan persepsi guna mencegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme diwilayah Kecamatan Durenan.

“Saya mengajak para ulama untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Durenan dari rong-rongan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan Bangsa dan Negara, apabila mengadakan kegiatan keagamaan atau menyampaikannya  ceramah ditempat ibadah agar menyampaikan ceramah yang menyejukkan” pesan AKP Moch.Solichin,S.H.

“Terimakasih, kami sebagai warga negara Indonesia sangat mendukung program pemerintah dalam hal pemberantasan paham radikal terutama diwilayah Kecamatan Durenan” ucap seorang tokoh agama

Dengan kerja sama yang baik antara para tokoh agama dan aparatur pemerintah, dalam hal ini Polri diharapkan bisa menekan tumbuh dan berkembangnya paham radikal diwilayah Negara Republik Indonesia khusunya diwilayah Kecamatan Durenan