Intensifkan Patroli Malam, Anggota Polsek Pogalan Dengarkan Keluhan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari, Polsek Pogalan Polres Trenggalek intensifkan patroli malam hari pada pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Seperti yang dilakukan KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis dengan berkunjung kerumah warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Sabtu (20/05).

Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Suharto juga turut berkomunikasi dengan pemilik rumah Bapak Gunardi terkait kondisi kamtibmas diwilayah sekitar Rt 8 Rw 2 Desa Ngadirenggo. Aiptu Suharto mendengarkan keluhan serta saran dan masukan  dari Bapak Gunardi.

Selain mendengarkan saran dan masukan dari Bapak Gunardi, Aiptu Suharto juga enyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Aiptu Suharto mengajak untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah sekitar Rt 8 Rw 2 Desa Ngadirenggo. Tak lupa dalam kunjungannya tersebut Aiptu Suharto meninggalkan nomor handphone siaga Polsek Pogalan sehingga ketika terdapat permasalahan dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan melalui patroli dialogis dan kunjungan ke berkunjung kerumah warga diharapkan akan terjalin hubungan yang baik dengan pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga segala bentuk saran dan masukan ataupun aspirasi dapat langsung di dengar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.