Datangi Apotek, Aipda Rudianto : Jangan Jual Obat Experied Date

oleh

Polres Trenggalek – Cegah kejahatan di wilayah pertokooan, Polsek Panggul hadir berpatroli ke apotek “ Farma “ milik ibu Esa untuk memberikan himbauan kamtibmas di Ds.Panggul Kec.Panggul KAb.Trenggalek, Minggu (20/05).

Dalam kesempatan tersebut petugas menghimbau agar memperhatikan keamanan apotek, sering dipantau khususnya dimalam hari. Apabila bisa usahakan dengan memasang CCTV demi kemanan karena pengawasan dengan CCTV dapat di lakukan dengan maskimal. Jangan menjual obat berbahaya atau juga miras, perhatikan kelayakan barang dengan mengecek expired date  (tanggal kedaluarsa) demi kepuasan maupun keselamatan pembeli/konsumen.

“ Kedatangan kami di Apotek ini memberikan himbauan untuk selalu waspada dan memperhatikan segala jenis obat yang dijual agar benar benar sesuai ketentuan yang berlaku “ ujar Aipda Rudianto salah satu petugas Patroli Polsek Panggul.

Dengan adanya sambang anggota Polri menunjukan kesiapan anggota meski dihari libur dan diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.(dkzld)