Brigadir Dodik M : Waspadai Pembeli Yang Mencurigakan

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu kegiatan dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat ketika Brigadir Dodik M melaksanakan sambang di toko milik warga binaanya di Ds.Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (20/05).

Sambang kali ini bhabinkamtibmas menemui pemilik toko kelontong Ibu Murni di desa setempat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Dalam penyampainya agar pemilik toko  berhati hati saat melayani pembeli terutama yang tidak dikenal, sehubungan dengan adanya modus pencurian dan penipuan  pura pura menjadi pembeli.

“ Kami sampaikan agar pemilik toko jika mengetahui atau mencurigai gerak gerik pembeli yang mencurigkan lekas untuk menginformasikan kepada kami “ ujar brigadier Dodik M bhabinkamtibmas.

Kedatangan bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat seperti ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas ataupun melaksanakan pengamanan, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan terkendali.(dkzld)