Bhabinkamtibmas Desa Botoputih Brigadir Yudit N.P. Jalin Komonikasi Dengan Tokoh Masyarakatat

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Botoputih Brigadir Yudit N.P. Polsek Bendungan Polres Trenggalek jalin komonikasi dengan tokoh masyarakat Sdr. Samsuri di dusun Krapyak Desa Botoputih Kecamatan Bendungan berdialogis memberikan pesan kamtibmas dan himbauan supaya di sebar luaskan kepada warga masyarakat, Minggu (20/5/2018).

Setiap saat selaku anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Yudit N.P. Polsek bendungan Polres trenggalek melaksanakan sambang desa binaan untuk memonetor situasi kamtibmas dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat di desa binaan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah lapisan masyarakat sangat di perlukan untuk memberikan pelayanan serta membantu pemecahan persoalan yang ada di desa binaan agar warga masyarakat selalu guyup rukun dengan para tetangganya, selain itu juga mengajak warga masyarakat dan para pemuda peduli terhadap kamtibmas dan meningkatkan penjagaan kaposkamling di lingkungan tempat tinggalnya supaya tidak tejadi gangguan kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya dan pada umumnya di desa Botoputih.

“Bulan Romadhon agar warga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa bisa nyaman dan khusuk mari kita saling hormad menghormati, jaga kerukunan antar pemeluk agama dan selalu waspada terhadap situasi kamtibmas di lingkungan kita, bila ada persoalan segera laporkan ke anggota bahabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa dan jangan main hakim sendiri’ ucap Brigadir Yudit N.P.

“Namun demikian warga masyarakat jangan resah adanya teror Bom bunuh diri di luar wilayah kita Polri dan TNI sudah menanganinya denga baik tetapi kita harus selalu waspada dan bila mana ada tamu yabng menginap harus lapor ke ketua Rt atau kepala Desa” pungkasnya.