Sambang Toga, Tomas Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian,Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. melakukan kegiatan Silaturahmi ke tokoh agama desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Jum’at (18/5/2018) kali ini Wakapolsek Watulimo melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama Ustad Samsuri desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan silaturahmi terhadap toga, tomas, toda dan warga masyarakat seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas,”terang Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda
maupun tokoh lainnya dan warga berperan aktif bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek aman dan kondusif.