Kunjungi Toko Emas, Anggota Polsek Pogalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Dalam upaya antisipasi pencurian dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di Kecamatan Pogalan, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis di toko emas di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Sabtu (19/05).

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan Aiptu Sarwo Edi bersama tiga anggota jaga melaksanakan patroli ditengah warga masyarakat dan berdialogis dengan pemilik toko emas.

Dalam patrolinya tersebut Aiptu Sarwo Edi memberikan himbauan kamtibmas kepada pemiliki toko agar memasang CCTV diareal toko untuk memudahkan pengawasan, serta selalu menjaga komonikasi dengan pedagang yang ada disekitarnya, sehingga terciptanya suasana yang harmonis.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa salah satu upaya untuk mencegah suatu tindakan kriminal dapat dilakukan dengan pelaksanaan patroli rutine dan terus menerus dengan melalui jalur dan sasaran yang berbeda sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan dapat terus tetap terjaga keamanannya.

“Kami selalu melaksanakan patroli rutin untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota patroli”, Ujar AKP Warjito.