Kapolsek Kampak : Jaga Kamtibmas, Jaga Diri, Tingkatkan Kewaspadaan Saat Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman warga, obyek vital dan tempat ibadah guna menekan ruang gerak para pelaku kejahatan maupun para pelaku terorisme, Sabtu(19/05).

Sebagai anggota Polri yang profesional sudah selayaknya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam memelihara kamtibmas dan memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Namun dengan situasi dan kondisi saat ini selain menjaga kamtibmas, anggota Polri juga dituntut untuk melindungi diri sendiri sebagai upaya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selaras dengan hal diatas, pada siang ini Sabtu (19/05/18) seperti yang dilakukan personel patroli Polsek Kampak yang dipimpin langsung Aiptu Setyo Bhkti melaksanakan patroli harkamtibmas di pusat-pusat kegiatan  masyarakat, pertokoan, pasar kampak maupun tempat ibadah hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Selain melakukan pengaman setiap kegiatan masyarakat, anggota Polri juga harus melindungi diri sendiri , tingkatkan kewaspadaan agar selamat dalam menjalankan tugas.

“Kami tekankan kepada anggota mengingat situasi keamanan yang semakin dinamis, jaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak,  jaga diri saat bertugas  serta  tingkatkan  Kewaspadaan Saat Patroli di tempat – tempat rawan” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H kepada anggota sebelum melaksanakan tugas.