Kapolsek Dongko Berikan Penekanan Kewaspadaan Kepada Petugas Jaga

oleh

Polres Trenggalek – Sabtu 19/5/2018, Bertempat dihalaman markas komando Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengambil apel pagi untuk mengecek kekuatan personil yang akan melaksanakan dinas jaga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko menekankan kepada seluruh anggota jaga untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan dinas jaga mako dan atau saat patroli harkamtibmas, “jangan lengah sedikitpun, mengingat perkembangan situasi dilapangan diharapkan personil mampu membaca kerawanan yang akan terjadi”, pesan AKP Tri Basuki,S.H.

Tak lupa Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan pesan dari Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. yang telah memerintahkan kepada semua jajarannya untuk memperketat pintu masuk dan mewaspadai keberadaan orang-orang yang mencurigakan.

Selain metode one gate system, pintu masuk penjagaan Mapolsek harus di jaga oleh personil.
“Semua kita jalankan sesuai dengan SOP serta jumlah perkuatan personel di tambah sebagai buddy system” imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan apel Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., semua harus dipedomani seluruh personil
untuk peningkatan kewaspadaan karena hal tersebut bukan berarti menghambat pelayanan namun sebagai proteksi diri serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, ujarnya.

“Semoga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek saat ini dan seterusnya senantiasa diberikan keamanan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.