Kanit Provos : Fokus pada Pengamanan Personel saat Pelaksanaan Apel Pagi

oleh

Polres trenggalek – Kanit Provost Polsek Kampak Polres Trenggalek bersiaga penuh melakukan pengaman personel saat dilaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Kampak, Jumat(18/05).

Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini  para kelompok teroris mulai menampakkan terornya kembali dengan melakukan penyerangan di tempat ibadah maupun di kantor Polisi. Sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus siap siaga dalam mengamankan diri , markas komando maupun setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada pagi ini Jumat(18/05/18) pada saat anggota Polsek Kampak melaksanakan kegiatan rutin apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH, demi menjaga keamanan personel saat menerima arahan pimpinan Kanit Provost Polsek Kampak   Aiptu Sulisno bersiaga penuh menghadap keluar mako memantau situasi kamtibmas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebagai anggota Polri yang mengemban fungsi  Provost sudah sepatutnya  fokus pada pengamanan personel saat pelaksanaan apel pagi” Ujar Aiptu Sulisno Kanit Provost Polsek Kampak.