Antisipasi Peredaran Miras, Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Warung

oleh

Polres Treggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan patroli rutin kewilayaah. Dalam patrolinya Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek menyampaikan himbauan kamtibmas di warung kopi milik Mbak Sela di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (18/05).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pogalan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras ataupun mengoplos miras karena miras oplosan sudah banyak memakan korban. Disamping itu juga dapat menggaggu kamtibmas.

Selain itu anggota Polsek Pogalan menghimbau kalau malam hari dilingkungan masyarakat, masyarakat tetap harus waspada tentang keamanan lingkunganya bila ada tamu yang menginap malam hari wajib lapor kepada RT atau Perangkat desa dihimbau setiap tamu selama 1×24 jam wajib lapor supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan dengan patroli dialogis dan himbauan kepada pemilik warung agar tidak menjual miras dan warga masyarakat agar aktif dan peduli kamtibmas untuk memberikan informasi kepada kepolisian terkait dengan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pogalan.

“Diharapkan dengan giat ini peredaran miras dapat dicegah dan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.” Kata AKP Warjito.