Antisipasi Kerawanan, Polsek Pogalan Patroli Dialogis di SPBU Kranding

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli ke SPBU Kranding Desa Bendorejo untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sembari menyampaikan himbauan kamtibmas. Sabtu (19/05).

Patroli dikawasan SPBU tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan para pengunjung maupun dengan petugas SPBU guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Pogalan memberikan himbauan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,menyatakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan di SPBU selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.

“Kegiatan  Patroli yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pogalan baik siang maupun malam untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat”.  Ujar AKP Warjito.