Anggota Polsek Pogalan Menghimbau Satpam Agar Tetap Disiplin Dalam Menjalankan Tugas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjamin rasa aman serta menciptakan situasi wilayah Kecamatan Pogalan tetap kondusif dan terkendali, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek siang tadi Sabtu (19/05) menyambangi PT Gas Mulia Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada satpam PT Gas Mulia agar  tetap disiplin dalam menjalankan tugas. Meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga PT Gas Mulia dengan cara patroli  berkeliling secara bergantian, baik pagi maupun malam.

Selain memberikan himbauan, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga membagikan nomor hp siaga Polsek Pogalan kepada satpam apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan bisa menghubugi Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan keberadaan polisi harus benar–benar dapat di rasakan di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman warga masyarakat.

”Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, selain itu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada satpam dalam bertugas,” terang AKP Warjito.