Rasa Syukur Ipda Lateni Atas Kenaikan Pangkat Pengabdianya

oleh

Polres Trenggalek – Dengan melakukan do’a bersama dengan tujuan mendapatkan barokah atas pangkat baru yang disandang,  dan juga dalam ucapan tanda syukur kepada pencipta atas karunia kesehatan dan dilindunginya selama melaksanakan tugas di kepolisian. Dimako Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Lateni melakukan do’a syukur yang diikuti personel lainya dengan dipimpin Ipda Sanusi, SH, itu pada selasa ( 15/05 ).

 

” Kita mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah memberikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda setingkat perwira, dengan pangkat pengabdianya. Yang mana dari pangkat yang diterima, berarti tidak adanya pelanggaran disiplin maupun kode etik kepolisian kepada yang bersangkutan. Melalui penilaian dan dedikasi menjadi pelayan masyarakat sudah tercermin dari diri Ipda lateni yang pantas menyandang pangkat tersebut, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi sebelum acara pembacaan do’a.

 

Untuk diketahui, pangkat Ipda yang disandang KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Lateni merupakan pangkat atas jasanya selama mengabdi menjadi Polri, pengukuhan pangkat Aiptu menjadi Ipda dilaksanakan di Polres Trenggalek beberapa minggu yang lalu. Dalam pelaksanaan jabatan tugas terakhir sebelum purna beberapa  bulan lagi diperkirakan bulan Juli, Ipda Lateni menjabat sebagai KSPK A di jajaran Polsek Pule.

 

Dari sumber yang dipercaya, Kenaikan pangkat pengabdian bagi Pegawai Negeri Sipil dan Polri yang mencapai batas usia pensiun yang ditetapkan dengan Keputusan Presiden, ditetapkan sekaligus dalam keputusan pemberhentian dengan hak pensiun Pegawai Negeri Sipil tersebut.