Pergelaran Rutinitas Pelayanan Pos Penggal Pagi Polsek Munjungan Tetap Exis

oleh

Polres Trenggalek – Dengan beredarnya berbagai isu di media yang tidak jelas adanya bentuk teror, pergelaran Kepolisian dalam melayani masyarakat sama sekali tidak surut.  Sesuai dengan intruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia yakni aparatur negara tidak takut dengan ancaman teroris, maka diharapkan sekali kerja sama dengan segala pihak dalam penaggulangan isu yang di hembuskan oleh kelompok teroris.  Kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi ttugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Selasa 15/5/18, Pelayan awal pagi polisi dalam pergelaran pos pagi di simpul-simpul jalan dalam mengatur arus penyebrangan masyarakat dalam memulai beraktifitas seperti rutinitas tetap dilaksanakan. Kapolsek munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional”.

Kelompok pencetus ketakutan memang selalu ada, namun tidak berlebihan seperti yang beredar di media, pihak Kepolosian Sektor Munjungan Polres Trenggalek senantiasa menjamin ketenangan dan ketentraman di tengah masyarakat yang sangat cinta damai ini.  Tak ubahnya komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. (red/is