Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Wisuda RA – MI Hidayatul Mubtadiin

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo telah menghadiri kegiatan wisuda purnawiyata RA-MI Hidayatul Mubtadiin Dusun.Dawuhan Pule Desa Sukorejo, yang bertempat di gedung serba guna Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (15/05/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekcam Kecamatan Gandusari, Kepala Desa Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Babinsa, Kepala Sekolah RA-MI , guru dan staf, Komite sekolah, Wali murid siswa siswi RA – MI Hidayatul Mubtadiin yang semua berjumlah kurang lebih 300 orang.

Susunan Kegiatan sebagai berikut yang pertama pentas seni, pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Yalal Waton. Dilanjutkan dengan prosesi wisuda dibuka oleh kepala sekolah dengan peserta RA : 13 siswa, dan MI : 17 siswa.

Sambutan Sekcam Gandusari pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mengucapkan selamat kepada siswa yang di wisuda. Semoga ilmu yang sudah di dapat bermanfaat untuk bekal melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan bermasyarakat. Mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah memberikan ilmunya. Jelang puasa romadhon di himbau untuk tidak membikin balon udara.

Sambutan Kepala sekolah MI Hidayatul Mubtadiin pada intinya Salam kepada seluruh undangan. Mengucapkan selamat kepada siswa yang di wisuda. Mengucapkan trimkasih kepada wali murid dan minta maaf jika da kekurangan. Semoga ilmu yang telah di peroleh siswa bermanfaat.

Sambutan Komite Sekolah pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mengucapkan selamat kepada siswa yang di wisuda dan menyampaikan terima kasih kepada panitia. Siswa yang telah di wisuda adalah siswa hebat.

“Sebagai petugas kepolisian Bhabinkamtibmas kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Bripka Imam masyhari Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.