Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Binluh Dengan Warga di Warung Kopi

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjalin kemitraan kamtibmas dengan masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melaksanakan sambang di desa binaanya. Selasa (15/05).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo bertemu langsung dengan masyarakat Desa Ngadirenggo yang sedang ngopi, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bripka Rubianto untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini Bripka Rubianto memberikan himbauan tentang harkamtibmas. Penyampain yang logis diharapkan dapat diserap setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini Bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

“Saya berharap warga masyarakat Desa Ngadirenggo ikut saling membantu dalam menjaga keamanan lingkungan.” Ajak Bripka Rubianto di kepada warga masyarakat desa Ngadirenggo.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo yakni melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya.

“Kita tingkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya masing-masing demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.“ Ujar AKP Warjito.