Bhabinkamtibmas Aiptu Mujianto Berdialogis Dengan Para Pemuda Di Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Mujianto selaku anggota Bhabinkamtibmas desa Masaran Kecamatan Bendungan melaksanakan sambang desa binaan dalam rangka memonetor situasi kamtibmas di desa binaan dan berkunjung ke rumah lapisan warga masyarakat untuk menjalin komonikasi yang selama ini terbina, Minggu (13/5/2018).

Kali ini melaksanakan sambang desa untuk memberikan rasa aman dan nyaman guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat namun dan berkunjung ke Rumah tokoh pemuda Sdr. Agus di dusun Jumok desa Masaran kecamatan Bendungan untuk berdialok guna menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan untuk di sampapaikan kepada seluruh pemuda lainnya yang belum sempat anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan tatap muka dengan para pemuda agar turut dalam pemeliharaan kamtibmas di lingkungannya supaya situasi kamtibmas aman dan kondonsif.

Pada saat tatap muka dengan para pemuda Aiptu Mujianto menyampaikan pesan kamtibmas dan himbaunan “agar tidak memgkomsomsi maupun penjual minum – minuman keras dan Narkoba jangan mudah terpropokasi menjelang Pilkada serantak 2018 agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondonsif” ucapnya.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah- tengah warga masyarat di desa binaan selalu melakukan pembinaan kepada warga masyarakat agar peduli terhadap kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan kunjungan ke rumah warga masyarakat merupakan kegiatan sehari-hari yang di lakukan untuk menjalin komonikasi yang baik selama ini terbina oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR