Sambang Ke Tokoh Agama BKTM Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan Sambang terus dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dalam hal ini Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. melakukan sambang toga, tomas dan para tokoh lainnya yang berada di desa binaannya.

Seperti pada Kamis (10/5/2018) kali ini Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek mendatangi bertemu dengan tokoh agama sekaligus bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Selain untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini
juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

“Marilah kita semua bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar lingkungan tempat tinggal kita masing-masing situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujar Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.