Polsek Gandusari Patroli Menjelang Subuh Dilanjutkan Sholat Subuh Dan Sholat Ghoip

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, telah memimpin anggota melaksanakan patroli harkamtibmas menjelang subuh, dilanjutkan sholat subuh dan sholat Ghoib di masjid Besar Darussalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (11/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, para Kanit, Kasi dan anggota, tahmir masjid Besar Darussalam dan warga masyarakat sekitar masjid kurang lebih 50 orang jamaah putra putri

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai berikut, pada pukul 03.10 wib, petugas berangkat melaksanakan patroli harkamtibmas menjelang subuh dengan sasaran pemukiman penduduk Desa Sukorejo, kemudian dilanjutkan di pasar subuh Kecamatan Gandusari.

Kemudian pada pukul 03.30 Wib petugas patroli harkamtibmas melaksanakanpatroli di pemukiman penduduk, dan pertokoan Desa Gandusari.

Sekira pukul 04.45 wib, petugas patroli Harkamtibmas melaksanakan sholat subuh yang dilanjutkan dengan sholat Ghoib berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Besar Darussalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dengan imam Kyai Jamali, sholat ghoib tersebut dalam rangka mendoakan kepada lima anggota Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas.

“Sudah menjadi kwajiban kita sebagai sesama anggota Polri dan sesama muslim mendoakanya jika ada anggota yang mengalami musibah, lebih lebih anggota Polri tersebut gugur dalam melaksanakan tugas karena teroris” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.