Patroli Dialogis Dengan Satpam Untuk Jaga Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif melakukan patroli dialogis dengan Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Kamis (10/5/2018) Bripka Soqiful melaksanakan sambang menemui petugas Satpam yang sedang melakukan jaga di PPN Prigi desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten.

Dalam kesempatan ini Bripka Soqiful memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam PPN Prigi agar selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi di sekelingnya.

“Kita harus selalu waspada dan berhati-hati karena tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja mengingat saat ini sedang musim ikan laut,” jelas Bripka Soqipul.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. membenarkan bahwa anggotanya telah menyambangi Satpam dan berdialog hal ini rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar petugas Satpam yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.