Awali Kegiatan Kapolsek Watulimo Berikan APP Kepada Anggota

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Mapolsek Watulimo pagi ini Jum’at (11/5/2018) Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) kepada seluruh anggota.

Diharapkan dengan melalui kegiatan ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dapat menerapkan dan mengaplikasikan dalam melaksanakan tupoksi Polri.

Hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota Polri terutama anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. memberikan APP kepada semua anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Kami laksanakan APP guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”ujar AKP Saiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan APP tentang rencana meningkatkan tugas sehari-hari masing-masing fungsi, selanjutnya sehubungan dengan perkembamgan situasi saat ini diharapkan anggota tetap waspada dan jangan sampai lengah. Laporkan setiap informasi maupun kejadian pada kesempatan pertama agar pimpinan segera mengambil langkah-langkah kebijakan.