Setiap Hari Libur Polsek Watulimo Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

oleh

Polres Trenggalek – Di hari libur piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek rutin melakukan patroli disejumlah tempat wisata yang diprediksi ramai pengunjung pada saat libur.

Seperti pada Kamis (10/5/2018) Ps.Kanit Binmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Budi Prayitno memimpin kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata seperti guo lowo, pantai Prigi, pantai pasir putih, pantai cengkrong dan pantai simbaronce.

Kali ini obyek wisata pantai simbaronce dusun Karanggongso desa Tasikmadu yang mendapat kunjungan patroli anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Budi tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di pinggir laut mengingat besarnya ombak.

“Kegiatan patroli ini adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Aiptu Budi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.