Polsek Pogalan Laksanakan Pengaman Ibadah di Gereja Pantekosta Elohim

oleh

Polres Trenggalek – Umat Kristiani di  seluruh dunia hari ini memperingati kenaikan Isa Almasih tidak terkecuali umat Kristiani yang berada di Kecamatan Pogalan juga memperingati kenaikan Isa Almasih dengan melaksanakan ibadah di Gereja Pantekosta Elohim Desa Bendorejo, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pada kegiatan tersebut Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (10/05).

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani dan sebelum pengamanan satu jam sebelum kegiatan dimulai dilakukan strerilisasi manual meliputi pemeriksaan keseluruhan barang barang maupun sudut ruangan yang berada di dalam  gereja.

“Petugas mengamankan jalannya kegiatan ini, semoga jemaat gereja Pantekosta Elohim dapat melaksanakan ibadahnya dengan khitmad,” ujar Iptu Kaelani.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pogalan juga menyempatkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Pogalan dengan saling menghargai  antara sesama umat beragama.