Polsek Panggul Dan Koramil Panggul Laksanakan Pengaman Di GKJW Panggul

oleh

Polres Trenggalek – Setelah sterilkan tempat Polsek Panggul melaksanakan pengamanan Perayaan kenaikan Isa Almasih  yang bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan ( GKJW ) RT.11 RW.04 Desa Wonocoyo Kec Panggul Kab. Trenggalek, Jumat (30/03).

Kegiatan ini di hadiri sekitar puluhan Jemaat, untuk pembukaan acara dari ketua acara Bapak Dwijo dari Panggul. Kemudian dilanjutkan siraman Rohani di Pimpin Ibu SUKARMI dan dilanjutkan dengan doa bersama. Adapun Tema acara ini adalah “ Tema : ” Mari Kira Berkarya ” . Dan sekitar 15 Jamaah hadir di acara ini.

353a“ kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari gereja Desa Wonocoyo dalam merayakan hari kenaikan isa Almasih. Jadi Kami Polsek Panggul dibantu koramil Panggul beri pengamanan giat tersebut dan alhamdulilah lancar dan aman “ ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polsek Panggul menurunkan 8 Anggota. Inilah kami Polsek Panggul dimanan setiap ada kegiatan masyarakat kami siap membentu mengamankan guna cegah hal hal yang tidak diinginkan.(dkzld)