Personil Polsek Durenan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Sedang Kesulitan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Patroli di Obyek Vital diwilayah Hukum Polsek  Durenan untuk mencegah terjadinya kriminalitas . Pada kesempatan tersebut Brigadir Viko Bagus dan dua anggota lainnya yang sedang melaksanakan tugas rutin Patroli di Obyek vital, termasuk di swalayan  mendapati warga yang selesai belanja dan barang belanjaannya untuk dinaikkan dikendaraannya akan tetapi dengan keterbatasan alat, barang yang dibelinya tidak bisa dibawa. Dengan cepat Brigadir Viko Bagus yang sedang ada dilokasi langsung membantu dengan memberikan sebuah pengikat berupa karet dan membantu mengikatnya.

Setelah membantu dengan memberikan sebuah pengikat berupa karet dan membantu mengikatnya, Brigadir Viko Bagus juga memberikan Himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada pengendara tersebut. Dalam Kesempatan tersebut Brigadir Viko Bagus memberikan teguran, pengarahan  dan pengertian  terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm.

Pada kesempatan itu Brigadir Viko Bagus menjelaskan pentingnya memakai helm saat mengendaraai sepeda motor, Helm merupakan pelindung tubuh yang di gunakan di kepala pada sat sedang mengendara sepeda motor, selain itu  helm juga merupakan kewajiban bagi pengendara sepeda motor  sesuai dengan peraturan UU lalu lintas.

Ucapan terima kasih, dilontarkan sipengendara kepada pihak kepolisian Khusunya Polsek Durenan yang telah mengingatkan kembali tentang manfaat kegunaan helm,” ujarnya