Kapolsek Dongko Aktifkan Sambang Kunjung Ke Tokoh Pemuda

oleh

Polres Trenggalek – Bangkitkan moral tentang semangat anggota untuk senantiasa sambang desa guna mempererat kemitraan dan memelihara keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga wilayah hukum tercipta hidup yang rukun, aman dan sejahtera.

Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melaksanakan  sambang kamtibmas ke rumah tokoh pemuda yakni saudara Yanus pengurus Porsigal Dongko dengan alamat Dusun Mloko Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. (10/5/2018).

Kegiatan tersebut guna memupuk tali silaturrahmi serta persaudaraan antara Polsek Dongko dengan pemuda, pada kesempatan itu tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., berikan pesan kamtibmas agar berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, dan kepada tokoh pemuda diharapkan memiliki daya cegah dan tangkal segala bentuk gangguan kamtibmas.

Saudara Yanus merasa senang dan mengucapkan terima kasih telah di sambangi Kepala Polsek Dongko dan dikatakannya akan senantiasa siap membantu tugas dalam rangka memelihara keamanan lingkungan.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dengan intensifnya sambang silahturahmi kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan atau tokoh pemuda seperti ini diharapkan  terwujud Polri yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menjadi polisi yang dapat dirasakan keberadaannya ditengah  masyarakat, ucapnya.

“Silahturahmi seperti ini guna menyikapi perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas, serta merupakan loyalitas tanggung jawabnya dalam bekerja demi mewujudkan kenyamanan masyarakat  diwilayah hukum, untuk memicu kesatuan gerak antara Polisi bersama masyarakat untuk pelihara kamtibmas”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.