Bhabinkamtibmas Pantau Situasi di Desa Binaan, Pasca Kegiatan Seleksi Tes Perangkat Desa

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan turun langsung ke desa bertatap muka dengan petugas sekertariat seleksi perangkat desa Timahan  guna memastikan situasi desa Timahan aman dan kondusif pasca giat tes seleksi perangkat Desa Timahan, Rabu(09/05).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap ada seleksi lowongan pekerjaan yang strategis pasti akan menarik animo pelamar kerja, oleh karena itu guna menghindari kerawanan pada pelaksanaan seleksi perlu adanya pengamanan dan pengawasan dari aparat penegak hukum.

Senada dengan hal diatas, pasca diselenggarakannya giat seleksi perangkat Desa Timahan yang memperebutkan posisi Kaur Umum yang telah diselenggarakan pada hari Selasa 08/05/18 di aula Kecamatan Kampak, Bhabinkamtibmas Desa Timahan melaksanakan tatap muka dengan petugas sekertariat seleksi perangkat desa Timahan  guna memastikan situasi desa Timahan aman dan kondusif pasca giat tes seleksi perangkat Desa Timahan. Diperoleh informasi bahwa sampai saat ini masih belum ada laporan pengaduan dari para peserta yang tidak puas atas hasil tes /seleksi, secara umum situasi di wilayah Desa Timahan aman terkendali.

“Sampai dengan pukul 13.30 Wib hari kedua setelah pelaksanaan seleksi masih belum ada peserta yang protes terhadap hasil ujian kemarin, semoga situasi di wilayah Desa Timahan tetap kondusif  ” ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan.