Polsek Pogalan Safari Sholat Subuh di Masjid At Taqwa Desa Bendorejo

oleh

Polres Trenggalek – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu di lakukan Polri dari pagi hari sampai malam hari, semua dilakukan sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada pagi ini Rabu (09/05), Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota jaga melaksanakan patroli subuh dan dilanjutkan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat sekitar di Masjid At Taqwa Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan dilakukan kegiatan sholat subuh berjamaan dengan masyarakat ,diharapkan antara Polri dan masyarakat tercipta hubungan emosional semakin dekat agar informasi maupun keluhan apapun dari masyarakat dapat dilayani dengan baik.

Pada kesempatan itu selain melaksanakan sholat subuh berjamaan, AKP Warjito juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah dan dan takmir Masjid At Taqwa.

Dalam pesanya AKP Warjito mengharapkan agar para warga jamaah Sholat Subuh untuk tidak mempercayai berita berita yang kurang dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya alias hoax karena berita berita tersebut dikirim atau disebarluaskan oleh seseorang atau kelompok tertentu untuk memecah belah kesatuan dan persatuan umat.

“Mari kita tolak dan kita perangi berita hoax agar situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Pogalan tetap dalam kondisi aman dan damai,” ujar AKP Warjito.